by

Live Streaming IEL DOTA 2 Free Fire Competition – Yogyakarta

Oke, sobat gamers giniaja.com! Apa kabar hari ini? Pastinya ada dong pembaca giniaja.com yang suka banget main game DOTA 2 dan FREE FIRE. Kali ini, jangan sampai ketinggalan nonton Live Streaming IEL Dota 2 dan Free Fire Competition langsung dari Yogyakarta!

Live Streaming Road To IEL Yogyakarta hari pertama akan diadakan pada, Sabtu 16 November 2019 pukul 12.00 WIB. Mengawali gelaran Road To IEL Yogyakarta, yang diikuti peserta antar kampus Universitas Gajah Mada dan Universitas Atmajaya Yogyakarta. Acara ini akan berlangsung hingga 17 November 2019.

Penasaran dengan artikel lain tentang game dan aplikasi-aplikasi kekinian? Simak artikel berikut ini!

Dota 2 Free Fire Competition

Dota 2 adalah sekuel dari Defense of the Ancients mod pada Warcraft 3: Reign of Chaos dan Warcraft 3: The Frozen Throne. DotA 2 dikembangkan oleh Valve Corporation, terbit pada Juli 2013.

Gimana cara bermain DOTA 2? Jadi, DOTA 2 ini dimainkan oleh dua tim dan masing-masingnya beranggotakan lima orang. Setiap markas harus memiliki semacam gawang alias markas yang ada dipojok peta. Nah, markas tiap tim yang disebut “Ancient” ini harus dihancurkan oleh tim lawan agar dapat memenangkan pertandingan.

Setiap pemain hanya dapat mengontrol satu karakter “Hero” yang berfokus pada menaikan level, mengumpulkan gold, membeli item dan melawan tim lawan untuk menang.

Sebenarnya tidak terlalu beda filosofinya dengan Free Fire. Game Free Fire ini diterbitkan oleh perusahaan game GARENA. Biasa dikenal dengan Free Fire Battle Grounds. Bedanya, game Free Fire ini lebih bebas karena dalam satu game, 50 orang pemain terjun ke sebuah lahan “warzone” dengan parasut.

Semua pemain dalam Free Fire bebas memilih posisi memulai permainan, senjata dan supplai untuk bertahan hidup dalam permainan ini.

Kamu adalah pemain Dota 2 dan Free Fire? Mau tahu keseruan pertandingan langsung e-sport atau game yang sudah dianggap semacam olahraga? Saksikan langsung Live Streaming IEL Yogyakarta disini!

Road to IEL Yogyakarta16 November 2019

Comment

News Feed