fbpx

Cara Cepat Kaya Melalui PINJOL Pinjaman Online atau Fintech Lending

1564284553749
0/5 No votes

Report this app

Description

Mau tahu cara cepat kaya dengan PINJOL?

Di era milenial ini adalah era modern dimana kebutuhan hidup semakin bertambah banyak. Bila tidak berhati-hati menggunakan uang, bisa gawat masa depan-mu. Tapi, jangan khawatir, ketika kebutuhan yang sangat mendesak muncul, kamu bisa mendapatkan bantuan pinjaman secara online. Bahkan, ini bisa jadi cara cepat kaya melalui Pinjol.

Inget loh ya, hanya untuk kebutuhan MENDESAK! Bukan untuk kebutuhan tersier, atau membeli sesuatu hanya untuk “gaya-gaya”an. Lalu, apakah boleh meminjam melalui pemberi pinjaman online atau aplikasi Fintech Lending?

Simak terus artikel ini ya supaya kamu tau gimana cara cepat kaya melalui pinjaman online atau fintech lending!

Kalian harus hati-hati ketika memutuskan akan meminjam melalui aplikasi pinjaman online yang mana. Jangan abal-abal! Kenapa? Karena bisa saja data yang ada di telepon genggam kalian diambil atau terekam oleh pemberi pinjaman online.

Pastinya, ini akan mengganggu privacy kalian dan orang-orang terdekat kalian, bahkan seluruh kontak di phonebook kalian. Selain itu, pemberi pinjaman online yang tidak jelas juga memberi bunga pinjaman yang tidak jelas. Ingat: RIBA!

Baca tentang PINJOL yang membawa celaka disini!

Sebelum kalian memutuskan mau meminjam dari Fintech Lending yang mana, sebaiknya perhatikan point-point dibawah ini:

  1. Legalitas: Pastikan pemberi pinjaman online atau fintech lending sudah terdaftar dan diawasi OJK.
  2. Identitas pengguna dan alamat kantor jelas
  3. Pemberian pinjaman sangat ketat. Nah, kalian harus berhati-hati kalau pinjaman dijanjikan mudah cair ya, jangan-jangan bunga pinjaman malah tidak jelas.
  4. Pastikan informasi biaya pinjaman dan denda transparan.
  5. Fintech Lending yang ideal, biaya pinjaman nya hanya sebesara 0,05% – 0,8% per hari. Jadi, hitung baik-baik bunga nya dari awal dan cermati!
  6. Maksimum pengembalian (termasuk denda) 100% dari pinjaman pokok. Biasanya, di aplikasi pinjaman online yang abal-abal pengembaliannya tidak terbatas.
  7. Penagihan maksimum 90 hari. Hati-hati ya, karena pemberi pinjaman online yang “nakal” biasanya tidak memberi batasan waktu. Itu berarti, kamu bisa saja terus-terus dikejar utang.
  8. Perhatikan saat install aplikasi pinjaman online atau untuk verifikasi. Pinjaman online yang legal hanya akan meminta akses pada KAMERA, MICROPHONE dan LOKASI. Sementara yang “nakal” akan meminta akses ke seluruh data yang ada di ponsel kamu.
  9. Resiko peminjam yang tidak melunasi dalam tempo 90 hari akan masuk ke daftar hitam (blacklist) dan tidak bisa meminjam dimanapun. Sementara itu, bila kamu berani meminjam ke pemberi pinjaman online yang abal-abal, kamu bisa diancam dengan terror kekerasan. Bahkan bisa pencemaran nama baik atau penghinaan, bahkan foto kamu juga bisa disebarkan. Hiiii….serem!

Terus bagaimana cara cepat kaya melalu pinjaman online atau fintech lending?

Pertama, kamu harus memiliki dana tabungan minimal Rp.1.000.000 saja. Pastikan dana ini tidak akan dipakai dalam waktu 1 sampai 3 bulan kemudian ya.

Kedua, kamu boleh memilih dari beberapa pemberi pinjaman online atau fintech lending yang legal dan diawasi OJK. Misalnya, Asetku.

Asetku ini adalah fintech yang akan mengelola aset atau dana kamu dengan cara menjadi perantara pemberi pinjaman bagi yang membutuhkan. Bagusnya lagi, data-data calon peminjam bisa kamu lihat di aplikasi Asetku.

Oh ya, Asetku ini kantor nya ada di Jl.Jend Sudirman no 86, Jakarta. Jadi, lokasi kantor dan perijinannya sudah jelas.

Ilustrasi Kaya dari Asetku

Total pendanaan Asetku sudah mencapai Rp. 1,8 triliun, dengan jumlah peminjam sebesar 244.960 orang, dan total pendanaan pengguna sebanyak 8.475. Melalui Asetku, lender (pemberi pinjaman) akan mendapatkan dana awal beserta return (bunga) dan borrower (peminjam) akan diuntungkan dengan transaksi yang tidak berbelit-belit dan bunga yang bersahabat. Konsep inilah yang disebut dengan nama Peer to Peer Lending.

Singkat informasi gimana supaya kamu bisa cepat kaya melalui pinjaman online Asetku:

Siapkan dana tabungan yang kamu miliki minimal Rp. 1 juta. Lalu beri pinjaman melalui Asetku. Pilih waktu pengembalian yang kamu mau. Di Asetku ini, pengembalian dimulai dari jangka waktu 15 hari dengan tingkat pengembalian 18% p.a

Waaaah! Singkat sekali dan pengembalian nya lumayan! Untuk pendanaan 22 hari, pengembaliannya 19% dan untuk pendanaan terlama 30 hari, pengembaliannya 22%.

Begini ilustrasi return Asetku
Pilihan jangka waktu pemberi pinjaman Asetku
Ini kalau kamu punya dana 2 juta dan ingin memberi pinjaman selama 30 hari
Kalau kamu punya dana 10 juta ditambah bonus kupon dari Asetku, begini return-nya

Simpel kan?

So, daripada uang kamu terus-terusan kamu pakai untuk belanja online dan bukan barang-barang kebutuhan, ada baiknya kamu mulai belajar menabung melalui fintech lending.

Finally, udah tau dong gimana cara cepat kaya melalui pinjaman online? Kalau kamu tertarik untuk memberikan bantuan dana kepada yang membutuhkan, langsung install Asetku dari playstore dan masukkan kode referral TFFJ8 ya! Manfaatkan juga bonus-bonus dari Asetku yang akan membantu kamu “cepat kaya”

Comment